Page 1Page 2Page 3Page 4Page 5Page 6Page 7Page 8Page 9Page 10Page 11Page 12Page 13Page 14Page 15Page 16

Page 1 of 16
next >

Majalah Ilmiah UNIKOM

Vol.11 No. 1

87

H a l a m a n

DISPLAY

(Penelitian Pada Konsumen Surf Inc Bandung)

RAENI DWI SANTY

MUHAMMAD IHSAN IZHARUDDIN ADHIPRATAMA

Program Studi Manajemen - Fakultas Ekonomi

Universitas Komputer Indonesia

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Surf Inc Bandung. Fenomena yang ter-

distro,

banyak strategi yang dilakukan untuk menarik konsumen melakukan pembelian

display

distro,

distro

display

toko dan gaya hidup terhadap pembelian impulsif pada konsumen Surf Inc

Bandung.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan kuan-

titatif.Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pem-

belian di Surf Inc Bandung yang berjumlah 519 dengan sampel sebanyak 100

responden. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan korelasi

pearson,

SPSS 17.0 for windows.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelian impulsif di Surf Inc Bandung

display

windows display,exterior display

karena kurangnya memperhatikan penyusunan dan kerapihan barang yang di-

distro

activities

termasuk dalam kategori tidak terlalu baik, hal ini dikarenakan fasilitas yang

distro

display

toko dan gaya hidup berdampak positif dan signifikan terhadap pembelian im-

pulsif pada konsumen Surf Inc Bandung. Kemudian dampak secara simultan

display

mampu membangkitkan konsumen untuk melakukan pembelian tak terencana.

display

PENDAHULUAN

Latar Belakang

retail

mall,

factory outletclothingdistro

sebagainya. Telah menjadikan bisnis ini

banyak digemari berbagai pihak, baik seke-

dar pengisi waktu luang, mendapatkan tam-

bahan pendapatan, maupun ditekuni seba-

gai mata pencaharian utama. Di berbagai

kota seperti Yogjakarta, Bali, Bandung dan

t-shirt clothing

menakjubkan telah berhasil menciptakan

bidang

EKONOMI