Page 1Page 2Page 3Page 4Page 5Page 6Page 7Page 8Page 9Page 10Page 11Page 12Page 13Page 14Page 15Page 16
Page 1 of 16Majalah Ilmiah UNIKOM
Vol.11 No. 1
87
H a l a m a n
DISPLAY
(Penelitian Pada Konsumen Surf Inc Bandung)
RAENI DWI SANTY
MUHAMMAD IHSAN IZHARUDDIN ADHIPRATAMA
Program Studi Manajemen - Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Surf Inc Bandung. Fenomena yang ter-
distro,
banyak strategi yang dilakukan untuk menarik konsumen melakukan pembelian
display
distro,
distro
display
toko dan gaya hidup terhadap pembelian impulsif pada konsumen Surf Inc
Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan kuan-
titatif.Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pem-
belian di Surf Inc Bandung yang berjumlah 519 dengan sampel sebanyak 100
responden. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan korelasi
pearson,
SPSS 17.0 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelian impulsif di Surf Inc Bandung
display
windows display,exterior display
karena kurangnya memperhatikan penyusunan dan kerapihan barang yang di-
distro
activities
termasuk dalam kategori tidak terlalu baik, hal ini dikarenakan fasilitas yang
distro
display
toko dan gaya hidup berdampak positif dan signifikan terhadap pembelian im-
pulsif pada konsumen Surf Inc Bandung. Kemudian dampak secara simultan
display
mampu membangkitkan konsumen untuk melakukan pembelian tak terencana.
display
PENDAHULUAN
Latar Belakang
retail
mall,
factory outletclothingdistro
sebagainya. Telah menjadikan bisnis ini
banyak digemari berbagai pihak, baik seke-
dar pengisi waktu luang, mendapatkan tam-
bahan pendapatan, maupun ditekuni seba-
gai mata pencaharian utama. Di berbagai
kota seperti Yogjakarta, Bali, Bandung dan
t-shirt clothing
menakjubkan telah berhasil menciptakan
bidang
EKONOMI