Majalah Ilmiah UNIKOM
Vol.13 No. 2
139
H a l a m a n
Path Networks
Path Networks
Resources
lintasan yang menghubungkan antara node
yang satu dengan node yang lainnya. Arah
lintasan bisa satu arah atau dua arah, dan
bisa dibuat berdasarkan faktor jarak mau-
BuildPath
Networks
erti tampak pada gambar berikut :
data-data yang diperlukan untuk mendefin-
Path Networks
Name
sangkutan.
Type
Non passing
satu arah.
Passing
dua arah.
Crane
sistim crane.
T/S, menunjukan pilihan berdasarkan
Time
Speed and Distance
Path
dalam suatu jaringan
Interface
path
networks
Resources
Nameresources
tersebut.
Unitsresources
Specs
akan digunakan dan lokasi yang pertama
kali akan dikunjungi.
Arrivals
Arrivals
mana entitas tiba pada suatu sistem yang
Build
arrivals
arrivals
Entity
suk kedalam sistem.
Location
kali entitas memasuki sistem.
Quantity Each(Qty Each)
jumlah entitas yang datang setiap satu
kali kedatangan.
First Time
entity
Occurences
ty setiap satu kali kedatangan.
Frequency
antar dua kedatangan yang berurutan.
Logic
arrival
Disable
entity yang bersangkutan ada atau tidak.
DefaultNo
entity
sangkutan.
Processing
Processing
didalam sistem dan dilakukan pada
lokasi dan antar lokasi. Proses merupakan
kegiatan pengolahan input yang dilakukan
oleh setiap mesin (lokasi) sehingga akan
menghasilkan output tertentu. Dikatakan
pada lokasi karena disini harus diidentifi-
kasikan proses yang terjadi pada lokasi
yang bersangkutan, misal lamanya waktu
handling
bawa, dan lamanya waktu perpindahan.
BuildProcessing
Pro-
cessing
Entityentity
yang akan diproses.
Location
entity
waktu operasinya.
Operation
yang dialami entitas.
Block
ditempuh entitas. Yang diisikan dalam
blockblock
Agus Riyanto, Iyan Andriana, Gabriel Sianturi