Majalah Ilmiah Unikom
Unikom Digital Campus
Website Unikom
Kampus Online Unikom
Blog Unikom
Repository
Nilai Online
Kuliah Online
Unikom Mobile
Digital Library
Career
Fan Page
Unikom Center
Klik untuk membuka menu utama
Jurnal Majalah Ilmiah Unikom
Halaman Utama
Arsip
Volume
Bidang
Visi dan Misi
Crew
Kerja Sama
Kontak
Jurnal Majalah Ilmiah Unikom
INTEGRASI PENERAPAN KONSEP CRM PADA BISNIS KULINER
Informasi
Halaman Utama
•
Arsip
•
Listing per Volume
•
Listing per Bidang
Judul
INTEGRASI PENERAPAN KONSEP CRM PADA BISNIS KULINER
Penulis
BENNY YUSTIM
BUDI HARIYANTO
Volume
Volume 13 No 2
Bidang
Bidang Teknik
Jurusan
TEKNIK INFORMATIKA
Deskripsi
BENNY YUSTIM, BUDI HARIYANTO Teknik Informatika, Fakultas Teknik Universitas Widyatama Pelayanan kepada pelanggan memegang peranan penting dalam memajukan perusahaan sehingga peningkatan pelayanan harus dilakukan secara tepat agar proses layanan dapat berjalan secara optimal. Maka dari itu, jika pela-yanan kepada pelanggan kurang memuaskan maka akan merugikan bagi pe-rusahaan itu sendiri maupun para pelanggan. Kesulitan dalam mempertahankan keberadaan pelanggan yang loyal dan meningkatkan jumlah pelannggan baru meupakan tantangan sendiri dalam mempertahankan bisnis kuliner. Integrasi konsep Customer Relationship Management (CRM) dengan memanfaatkan platform web dan mobile. Diharapkan hal ini dapat memberikan berbagai kemudahan dalam menjalin komunikasi yang terus-menerus dengan pelanggan. Implementasi konsep CRM dengan memanfaatkan berbagai platform diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan pelanggan dan perusahaan serta memberikan kemudahan dalam proses peningkatan pelayanan sehingga menjadi media informasi kepada pelanggan dengan biaya yang relatif lebih murah.
Subjek
Customer Relationship Management (CRM), Web, SMS
Updated
Tue, 29 Dec 2015 15:53:37 +0700
Counter Jurnal
Total :
2053
, Hari ini:
1
, Kemarin :
2
Preview
Full Screen
•
Download
8.miu-13-no-2-benny.pdf