Majalah Ilmiah Unikom
Unikom Digital Campus
Website Unikom
Kampus Online Unikom
Blog Unikom
Repository
Nilai Online
Kuliah Online
Unikom Mobile
Digital Library
Career
Fan Page
Unikom Center
Klik untuk membuka menu utama
Jurnal Majalah Ilmiah Unikom
Halaman Utama
Arsip
Volume
Bidang
Visi dan Misi
Crew
Kerja Sama
Kontak
Jurnal Majalah Ilmiah Unikom
PENGARUH CUACA DAN REVIEW PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN E-COMMERCE DI INDONESIA MENGUNAKAN ASSOCIATION RULES BERDASARKAN OBJEK EVALUASI
Informasi
Halaman Utama
•
Arsip
•
Listing per Volume
•
Listing per Bidang
Judul
PENGARUH CUACA DAN REVIEW PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN E-COMMERCE DI INDONESIA MENGUNAKAN ASSOCIATION RULES BERDASARKAN OBJEK EVALUASI
Penulis
APRIANI PUTI PURFINI
Volume
Volume 15 No 2
Bidang
Bidang Teknik
Jurusan
KOMPUTERISASI AKUNTANSI
Deskripsi
Berbagai data yang ada di internal dan eksternal perusahaan dikumpulkan dan disimpan selama operasi bisnis untuk mendukung penambilan keputusan. Menggabungkan data yang memiliki format dan struktur berbeda yang berasal dari sumber berbeda akan mendapatkan informasi lebih komprehensif dibandingkan mendapatkan informasi hanya dari satu sumber data. Penelitian ini difokuskan untuk melakukan analisa data dengan mengembangan metode Trend Rules by Evaluation Object yang melibatkan data cuaca,data ulasan kosumen dan data transaksi e-commerce di Indonesia.
Subjek
Preprosesing data, data heterogen, trend rules, evalution object
Updated
Wed, 03 Jan 2018 22:27:04 +0700
Counter Jurnal
Total :
1035
, Hari ini:
1
, Kemarin :
1
Preview
Full Screen
•
Download
5.miu-15-no-2-apriani.pdf